Informasi Terbaru Fakultas Teknik UNKRIS

image

Promo Pembayaran Pendaftaran Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Unkris Periode Tahun 2018/2019

Keterangan :

1. Pembayaran uang kuliah Mahasiswa Baru/Pindahan Fakultas Teknik terdiri atas 3 Gelombang :

  • Gelombang -1 :  Pembayaran tanggal 01 Mei  s/d 30 Juni 2018  (mendapat potongan sebesar Rp. 1.000.000 (hanya untuk semester -I ), apabila membayar uang kuliah keseluruhan semester I, tanpa dicicil.
  • Gelombang -2 :  Pembayaran tanggal 01Juli s/d 31 Agustus 2018  (mendapat potongan sebesar Rp. 500.000 (hanya untuk semester -I), apabila membayar uang kuliah keseluruhan semester I, tanpa dicicil.
  • Gelombang -3 :  Pembayaran tanggal 01 September s/d 30 September 2018  (tidak ada potongan pembayaran uang kuliah).

 

2. Pembayaran uang kuliah dapat dicicil selama 4 bulan, dalam setiap Semester. Untuk pembayaran SPK (Sumbangan Pembangunan - Kampus dibayarkan 50% pada Semester ke-I dan 50% pada Semester ke-II).

 

3. Mahasiswa yang sudah membayar semua kewajiban tersebut diatas, kemudian mengundurkan diri karena diterima di - Perguruan Tinggi Negeri (PTN), maka uang pembayaran tersebut akan dikembalikan setelah dikurangi biaya administrasi sebesar 20% dari jumlah yang telah dibayarkan.

 

4. Bagi Mahasiswa yang diterima di PTN, wajib mengajukan surat pengunduran diri yang ditujukan kepada Rektor dengan - melampirkan bukti bahwa mahasiswa tersebut diterima di PTN.

 

5. Mahasiswa Baru yang mengundurkan diri diluar ketentuan diatas, biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali.

 

6. Pembayaran kuliah tersebut diatas, belum termasuk biaya praktikum.

 

Bagi kalian yang ingin daftar mahasiswa di universitas krisnadwipayana, silahkan langsung daftar online saja mudah dan cepat klik di sini 

01 - MEI | |